Translate

Rabu, 12 Desember 2018

Sekapur Sirih

Bidang usaha pertambangan mineral dan energi saat ini, merupakan bisnis yang sangat menjanjikan, Ini ditunjukkan ketika kebutuhan dunia terhadap pengadaan batubara dan barang mineral lainnya melalui koneksitas bisnis antar regional. Perhatian Masyarakat Duni Industri mengarah ke Indonesia khususnya wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah sebagai sentra penghasil sumber daya mineral dan energi yang belum di ekploitasi secara maksimal, intensif dan terpadu.

Seiring dengan perkembangan Dunia Industri, ikut pula pembangunan sarana dan prasarana, baik di perkotaan maupun di desa-desa termasuk pemenuhan kebutuhan hidup sebagai pengejawantahan warna daerah industri yang dicirikan pembangunan sesuai keinginan dan tentunya seiring dengan pendapatan masyarakatnya.

Dalam konteks ini, Citra Kaltim Consultant disingkat CKC hadir sebagai perwujudan dari langkah awal kami membangun perusahaan yang bergerak dalam skala kecil dengan pendekatan manajemen professional sebagai “Jiwanya”. CKC sesungguhnya hanya sebagai sebuah media untuk berbuat dan berinteraksi dengan pelaku bisnis baik lokal, regional maupun internasional. Peluang ini terbuka dikarenakan industri batubara dan berbagai kaitan produksinya yang juga merupakan format komersial mendorong pelaku bisnis dibidang Industri Pertambangan, dan Ilmu-ilmu rekayasa pendukung lainnya untuk terus membuka diri menuju perubahan-perubahan konsep business relationship yang berwawasan dan berdaya ekonomi. 

Citra Kaltim Consultant sebagai sebuah badan usaha yang dibangun berlatar konsep yang jelas melalui fase-fase yang terkendali demi sebuah keinginan menjadi bagian dari pelaku bisnis di Kalimantan Timur. Citra Kaltim Consultant adalah wajah baru dari perusahaan “Malimbu Group”, yang didirikan tahun 2004 yang tentunya “Profesionalisme” yang diperoleh adalah “turunan” dari “profesionalisme” group sebelumnya, dan bukan “nempel” dari padanya. Menyadari kekurangan dan kelebihan itu, Segenap manejemen Citra Kaltim Consultant tak ingin kehilangan “tongkat” dengan cara memacu diri membangun profesionalisme dalam bidang yang akan digelutinya seraya menata secara terus menerus konsep-konsep baru yang akan menjadi pola dan ciri khas CKC dengan terus membangun kerja sama dengan Citra kaltim Consultant Group lainnya menuju masa depan ekonomi Indonesia dan dunia. 

Sebagai catatan dari ketetapan ini adalah bahwa iklim dunia bisnis memang senantiasa berubah, mengalir mengikuti perkembangan dunia global. Kita semua mesti bertekad, menjadikan bisnis yang berkepribadian dan bersikap adil demi terlaksananya iklim bisnis yang kondusif dan konstruktif bagi semua kalangan. Prestasi dan kebanggaan menjadi satu dalam aktualisasi diri sebagai professional muda masa depan berkarya  demi karya tanpa henti, Semoga. Amin
Hormat kami,
Direksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar