Translate

Rabu, 12 Desember 2018

Pengantar


Klien yang terhormat,
Di sini kami membuka diri untuk bekerjasama, betapapun dunia Eksplorasi dan konsekwensinya memerlukan daya, kapital, dan dukungan fasilitas yang tidak murah, eksistensi kami tetap mengedepankan kerja keras, saling terbuka dan mau belajar demi hasil yang makasimal. Tak kalah pentingnya pekerjaan yang terkait dengan itu yang akan mengikuti pekerjaan eksplorasi untuk persiapan awal kegiatan tambang berupa pemetaan topografi serta pemodelan tambang. Betapa tidak, data-data tadi akan sangat menentukan kelanjutan “Investasi” yang sangat padat modal.
Semangat dan kerja keras dan tidak kenal kata “menyerah” telah menyatu dengan kepribadian kami. 
Oleh keyakinan itu, kami bersedia menerima dan memberi dalam konteks, pekerjaan Eksplorasi dan Pengeboran Batubara dan mineral serta pekerjaan pelengkap yakni Pemetaan Topografi serta Pemodelan Geologi dan Pemodelan Tambang. Terkadang jasa tadi kami ikuti dalam bentuk “Mine Consultant” manakala klien menginginkan yang tentunya dengan “propouse” yang lain sebagai bidang jasa kami dilakoni dengan kesungguhan. 
Dengan semangat dan kerja keras tadi, mendorong kami menata diri dan selanjutnya tertantang melihat pesatnya kemajuan yang mengiringi “Income” masyarakat. Beberapa diantaranya kebutuhan masyarakat sebagai masyarakat “Industri” adalah layanan (services). Karenanya kami pun siap menyatukan diri dengan para perancang bangun (konstruksi) sebagai cikal bakal perancang bangun dimasa datang.
Kami menerima segala masukan dan kritikan demikian pula kami bersedia memberi kesungguhan dalam melaksanakan pekerjaan yang kami terima.
Dengan demikian, kami merasa lega dapat turut berpartisipasi dalam bidang ini meskipun segala kekurangan tak luput menyertai.

Salam,
Citra Kaltim Consultant

1 komentar: